Minggu, 07 Juni 2015

Berwisata di Bali Dengan Paket Tour Muslim ke Bali

Minggu, 07 Juni 2015
Bagi para muslim, mengunjungi Bali saat liburan kini bisa didapatkan dengan paket tour muslim ke Bali dengan jaminan makanan yang halal, waktu beribadah yang tepat waktu, serta supir muslim untuk setiap tour yang diadakan. Bahkan, tersedia bahasa arab yang bisa berperan sebagai penerjemah selama perjalanan anda berlibur di Bali. Paket tour untuk muslim ini beragam jenisnya, mulai dari yang satu malam hingga beberapa malam bisa anda pilih sesuai dengan selera. Untuk paket tour bagi para muslim dengan waktu sehari anda bisa memulai perjalanan menuju berbagai tempat wisata di Bali dari pagi hari. Pihak tour muslim akan menjemput anda di hotel setelah jam sarapan anda telah selesai.

Paket Tour Muslim ke Bali




Tujuan pertama di pagi hari adalah menuju Pura Taman Ayu yang merupakan peninggalan kerajaan Raja mengwi. Disini, anda bisa menikmati keindahan arsitektur jaman dulu yang masih berdiri kokoh sampai saat ini. Setelah dari Pura, perjalanan akan dilanjutkan menuju Bedugul yang terkenal dengan keindahan danau dan Pura Ulundanunya. Jangan khawatir untuk tempat ibadah, supir muslim di Bali yang telah disediakan pihak tour muslim akan mengantarkan anda menuju masjid Al-Hidayah yang bisa anda gunanan untuk beribadah sholat dhuhur di Kawasan Bedugul. Dilanjutkan dengan makan siang dengan menu yang terjamin halalnya yang masih di kawasan Bedugul. Setelah aktivitas istirahat, sholat dan makan usai, perjalanan akan dilanjutkan menuju kawasan Alas Kedaton yang merupakan tempat cagar alam dengan banyak kera sebagai penghuni tetapnya.
Kemudian perjalan akan dilanjutkan menuju pantai selatan Bali yang terkenal, yakni Tanah Lot. Disini, anda bisa menunggu pemandangan matahari tenggelam dengan sholat ashar di masjid Tanah Lot. Setelah pemandangan matahari tenggelam telah usai, waktunya untuk mengunjungi restauran seafood di kawasan Tanah Lot. Disini, anda bisa melakukan ibadah sholat maghrib di mushola yang disediakan dengan keadaan bersih dan luas. Menikmati makanan olahan laut yang sedap dengan jaminan halal dan aman untuk dikonsumsi. Pihak paket tour halal di Bali telah menyediakan runtutan wisata menyenangkan sehari untuk anda yang ingin menikmati keindahan Bali dan tidak lupa untuk tetap beribadah.