Kamis, 18 Januari 2018

Tempat seru di Bali

Kamis, 18 Januari 2018
Bali tetap menjadi pilihan menarik bagi destinasi liburan di akhir tahun. Banyak tempat wisata yang jauh dari Gunung Agung, yang bisa dikunjungi oleh wisatawan.

Liburan tahun sudah di depan mata, mulai dari Natal sampai Tahun Baru. Liburan akhir tahun nampaknya kurang lengkap tanpa Bali. Dari merayakan di pantai, menyusuri danau, untuk mencicipi berbagai kelezatan kuliner lokal, Anda bisa membuat liburan Anda semakin seru.

Jimbaran
Jimbaran memiliki sejumlah pantai yang sepi. Tak hanya itu, berbagai pilihan restoran seafood di pantai. Tujuan yang satu ini adalah bagi wisatawan yang ingin menikmati makanan laut sambil menikmati suasana pantai dan menunggu pergantian tahun.

Salah satu pantai yang menarik dikunjungi adalah Pantai Jimbaran. Pelancong bisa menikmati makan malam romantis. Ada pusat kuliner dengan seafood bernama Cafe 9, Jalan Pemelisan Agung Jimbaran.

Pusat makanan laut sebenarnya terdiri dari 9 kafe yang berbeda di satu tempat. Pelancong bisa memilih seafood segar, yang diolah langsung menjadi aneka hidangan lezat, mulai dari ikan hingga udang.

Masih di Jimbaran, tepat di Jl Pantai Kedonganan, ada juga restoran tepi pantai dengan suasana indoor dan outdoor. Namanya Cafe Melati Bali. Selain menu yang lezat, restoran ini menawarkan pertunjukan tari tradisional Bali di atas panggung. Para penari tampaknya menari dengan begitu fleksibel sehingga ia menguasai mereka dengan baik.

Tarian ini sengaja dihadirkan oleh pengelola restoran untuk hiburan para tamu sekaligus untuk pengenalan dan pelestarian tarian tradisional Paket Tour Bali dengan Pesawat Terbang bagi para wisatawan.

Pantai Sanur
Bicara tentang pantai tentu tak lepas dari Pantai Sanur. Pantai ini berhembus lebih sepi dari Kuta. Pelancong bisa berenang, snorkeling dan menyelam bersama keluarga atau teman.

Sanur terkenal dengan matahari terbitnya yang mempesona. Bersiaplah untuk bangun pagi, jangan biarkan aku merindukan matahari terbit, ya. Ada juga banyak kafe di sekitar pantai, bagi yang ingin bersantai, menikmati makanan dengan latar belakang ombak dan pemandangan pantai yang indah.

Pantai Kuta
Pantai Kuta dapat dianggap sebagai tujuan wisata yang sangat populer di Bali. Pantainya bagus, dekat bahkan banyak pilihan kafe untuk hang out. Pantai ini ramai dikunjungi hampir setiap hari oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Begitu juga di pergantian tahun.

Anda tidak hanya menikmati suasana pantai, biasanya sebelum pelancong Tahun Baru juga bisa terlambat merayakan pesta di berbagai klub menyambut Tahun Baru di Kuta. Tentunya akan sangat menggairahkan!

Bedugul
Bagi yang ingin menikmati alam, tapi bosan ke pantai, Bedugul menjawab. Bedugul di Kabupaten Tabanan memiliki udara pegunungan yang khas, perairan terbuka dan ketenangan yang tenang.

Pelancong disambut oleh keindahan Danau Bratan atau Danau Bedugul. Anda bisa menjelajahi naik perahu di danau yang indah ini. Dari atas kapal, wisatawan bisa melihat perairan yang tenang dan pemandangan hijau pegunungan di sekitar Bedugul.

Di satu sisi danau adalah Pura Ulun Danu Bratan, tempat ibadah Hindu. Candi ini sangat indah dan indah, traveller ini dijamin mengabadikannya di dalam kamera.