Senin, 09 Januari 2017

Liburan di Bali, Tirtagangga Lihat Kecantikan

Senin, 09 Januari 2017
liburan Tahun Baru di Bali, traveler harus berhenti di Tirtagangga. Ini adalah taman air sangat bagus dan tidak kurang dari Taman Soekasada Ujung.

Mungkin itu tempatnya di bagian timur dari banyak taman air di Bali super bagus. Selain Taman Soekasada Ujung, ini ada nama Tirtagangga kalah menarik.

Berikut tahun 1948 oleh Raja Anak Agung Ketut Anglurah. Tidak jauh dari Amlapura adalah ibu kota Kabupaten Karangasem. Cukup kita bergerak kompas dan mengikuti ke mana arah adalah utara. Hanya sekitar 5 km sebelah utara dari Amlapura.

Sebelumnya, tempat ini adalah musim semi besar yang masyarakat sekitar untuk air minum dan pemurnian Ida Betara (para dewa) digunakan. Dan kemudian raja Karangasem dibangun dan disebut Tirtagangga.

Kesan pertama yang saya dapat ketika kami mengunjungi tempat besar. Sangat segar dikombinasikan dengan banyak mata air alami yang keluar dari beberapa patung. Anda melompat air percikan air gradasi yang indah. Terlihat dari jarak seperti asap putih di dekatnya.

Juga waktu untuk mencoba untuk berjalan di kolam. Kami merasakan sensasi yang luar biasa. Ikan dibungkus menunggu untuk pengunjung yang membuang makanan.

Berjalan lagi sampai kita melihat kolam pemandian. Kita bisa berenang di kolam renang yang indah yang sangat keren. Dikelilingi oleh bukit-bukit Gallant. Sekarang apa lagi yang hilang? Tidak, karena mata kita akan dimanjakan dengan pemandangan yang segar dan indah, seperti yang Anda masukkan taman para dewa.

Bayangkan, untuk menikmati apa yang kita bayar Rp 5.000 per orang. Bukankah itu tempat yang menarik untuk dikunjungi saat bulan madu ke bali.

Nikmati dan merasakan air dingin yang akan menyentuh rambut Anda.