Jumat, 22 Juli 2016

The Royal Bali Villas Canggu

Jumat, 22 Juli 2016
Terletak di 5 menit berkendara dari Berawa dan Pantai Batu Belig, The Royal Bali Villas Canggu menawarkan liburan mewah dengan kolam renang outdoor pribadi dan sepenuhnya akomodasi ber-AC. Properti bintang 4 ini memiliki akses WiFi gratis di seluruh.



Villa akan menyediakan Anda dengan AC, balkon dan teras. Ada penuh dapur dengan mesin cuci piring dan microwave. Fasilitas kamar mandi lengkap dan mencakup bak mandi di beberapa unit. Menampilkan mandi, kamar mandi pribadi juga dilengkapi dengan kamar mandi dan mandi atau shower. Anda dapat menikmati pemandangan bulan madu bali dengan kolam renang pribali dan pemandangan taman dari ruangan. Para tamu dapat memesan dari layanan kamar 24 jam disediakan oleh Canggu Deli, yang terletak 2 menit berjalan kaki.

Di The Royal Bali Villas Canggu tamu akan menemukan taman dan teras. Meja depan 24-jam dapat membantu dengan laundry, dry cleaning dan menyetrika. penyewaan kendaraan, layanan antar-jemput dan transfer bandara dapat diatur dengan biaya tambahan. Fasilitas lain yang ditawarkan mencakup meja tur, penyimpanan bagasi dan brankas. Para tamu dapat menikmati pijat dengan biaya tambahan. Properti ini menawarkan parkir gratis.

Bandara Internasional Bali Denpasar terletak 30 menit berkendara dari properti.