Selasa, 28 Juli 2015

Terbang Ala Iron Man di Atas Laut Singapura

Selasa, 28 Juli 2015
Di Singapura, traveler bisa merasakan sensasi terbang di atas laut dengan mesin jet air bagaikan Iron Man. Ketinggiannya pun tak hanya terbatas 1-2 meter, melainkan bisa sampai 10 meter. Berani coba?

Pada era modern ini, fasilitas olahraga air semakin canggih dan menantang. Kalau sedang liburan di Singapura dan ingin merasakan sensasi terbang di atas laut, cobalah datang ke Pantai Siloso di Sentosa Island. Di sana ada mesin jet air yang siap membawa traveler terbang tinggi di angkasa.

Ditengok detikTravel dari CNN, Selasa (7/7/2015), fasilitas mesin jet air disediakan oleh SeaBreeze Water Sports, perusahaan penyedia alat olahraga air asal Hawaii, AS. Mesin jet tersebut bisa disewa oleh turis.

Dua mesin jet air digabungkan dan didesain sedemikian rupa agar mudah digunakan wisatawan. Alat yang berwarna hitam itu akan dipasangkan di badan seperti ransel, dan dihubungkan dengan mesin semacam papan luncur yang akan mengambang di permukaan laut.

Setelah alat dipasang, Anda akan meluncur hingga sedikit menjauh dari pantai kemudian mulailah terbang setinggi-tingginya. Jika baru pertama kali mencoba dan merasa kesulitan, ada pelatih profesional yang siap membantu wisatawan.

Setiap turis bisa terbang di atas laut selama 45-60 menit dengan mesin jet air SeaBreeze. Harganya mulai dari USD 228 (Rp 3 juta) per orang untuk satu jam. Mesin jet air bisa disewa setiap hari sejak pukul 10.30-19.00 waktu setempat. Selamat mencoba!

by detik